GADAI BPKB MOTOR TANPA RIBET


Kendaraan roda dua/sepedah motor adalah salah satu transportasi yang banyak digunakan dari berbagai kalangan. Apalagi banyak model-model baru yang terus keluar dipasaran yang menarik minat seseorang untuk membelinya. Ternyata tidak hanya kendaraannya yang dapat anda gunakan dan manfaatkan, jika anda sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan anda yang harus segera dipenuhi anda bisa menggadai BPKB motor anda.

Gadai BPKB motor tidaklah sesusah dan seribet seperti yang anda bayangkan, asal anda bisa memenuhi persyaratan yang diberikan pengajuan anda dapat diproses dengan proses yang cepat dan tidak akan membuat anda menunggu lama untuk mendapatkan dana yang anda butuhkan.
Proses yang hanya 1 hari dapat membuat anda segera mengatasi kesuliatan keuangan anda pada hari itu juga. Surveyor kami akan kerumah anda untuk survey rumah, cek fisik kendaraan dan mengambil persyaratan yang diperlukan. Anda hanya perlu menunggu dirumah dan uang akan ditransfer kerekening anda apabila pengajuan pinjaman anda diterima.

Persyarat Gadai BPKB kami tidaklah ribet, anda hanya perlu menyiapkan :
  1. Foto copy KTP suami/istri
  2. Foto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy Akta Nikah
  4. Foto copy NPWP
  5. Slip Gaji 3 bulan terakhir
  6. Rekening Listrik/PBB

Jika ada persyaratan yang tidak bisa anda penuhi, kami akan membantu mencarikan solusi sebisa mungkin agar pengajuan pinjaman anda dapat diterima.

Bunga yang ringan kami berikan kepada anda pada saat Gadai BPKB motor agar pada saat anda membayar angsuran anda tidak mengalami kesulitan untuk membayarnya dan tidak menjadi beban pikiran karena angsuran yang besar.

Tidak pakai Bi checking yang membutuhkan waktu seharian untuk mengeceknya yang memakan waktu sehingga pengajuan anda lebih lama prosesnya. Gadai BPKB motor kami yang tidak memakai BI checking akan lebih memudahkan dan lebih menghemat waktu dalam prosesnya sehingga pencairan dana yang anda ajukan dapat diterima dalam 1 hari proses.


Memiliki cabang diseluruh indoensia sehingga siapa pun anda dan dimana pun tempat tinggal anda, anda bisa melakukan Gadai BPKB motor didaerah tempat tinggal anda. Cabang yang tersebar akan mempermudah anda medapatkan pinjaman dengan cepat dan aman sehingga anda tidak kesulitan mendapatkan pinjaman dana.

Pencairan tinggi akan menjadi salah satu poin yang penting untuk anda yang sedang membutuhkan dana yang banyak. Gadai BPKB motor kami memberikan pinjaman dengan pencairan yang tinggi sehingga anda tidak perlu berfikir untuk menjual motor anda karena pencairan yang diberikan sangat kecil. Jika anda berfikir untuk mendapatkan uang dengan cara menjual motor anda itu tidak akan menyelesaikan masalah keuangan anda, justru akan mempersulit anda karena menjual motor tidak semudah dan secepat yang anda pikirkan. Anda butuh beberapa hari agar motor anda terjual belum lagi ada pihak lain yang juga mnejual motor yang sama seperti anda dengan harga yang murah. Tentu saja anda harus menurunkan harga jual motor anda agar bisa terjual dengan cepat. Dan hasilnya, anda tidak mendapatkan uang sesuai dengan harga jual motor anda.

Gadai BPKB motor kami bekerjasama dengan leasing/finance yang kredibel yang sudah berpengalaman dalam melayani ribuan konsumen. BPKB anda juga terjamin keamannya sehingga anda tidak pelu khawatir mengenai bagaimana keadaaan BPKB anda nantinya. Sudah banyak konsumen yang puas memakai jasa kami dalam melakukan Gadai BPKB motor karena kami selalu mengoptimalkan agar pengajuan anda dapat diterima dan uang yang sedang anda butuhkan bisa anda dapatkan.


Anda bisa konsultasi mengenai rencana Gadai BPKB motor pada kami secara gratis dan anda juga akan medapatkan hitungan simulasinya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda jika anda jadi melakukan pinjman dnegan cara Gadai BPKB motor. anda bisa kunjungi website kami di https://www.pinjamandanatunaicepat.com atau bisa hubungi kami di 0815-1919-3898, 0878-7182-5287 (WA), 0838-7209-7182 (WA) Irma.

Comments

Popular posts from this blog

GADAI BPKB MOTOR PROSES CEPAT

BUTUH DANA CEPAT? GADAI BPKB MOTOR PROSES CEPAT